CARA MENGGUNAKAN LUCKY PATCHER TANPA ROOT 100% WORKING

Terganggu dengan game atau apliksi Android yang banyak iklannya? Mau beli sesuatu di game tapi uangnya tidak cukup? Tenang sob, kali ini saya akan berbagi cara menggunakan lucky patcher tanpa root untuk menyelesaikan masalah-masalah tadi.

Hai sobat semua, kembali lagi di LambeTekno.com, portal informasi, tips dan tutorial seputar dunia gadget. Nah seperti yang saya katakan sebelumnya, aplikasi atau game dengan banyak iklan yang muncul tentunya menjadi permasalahan bagi sebagian orang termasuk saya sendiri.

Terkadang iklan yang muncul malah membuat kita badmood dan jengkel. Hal itu tentunya harus diperhatikan oleh para developer game ya, harus bisa menempatkan iklan sebaik-baiknya agar tidak mengganggu para user, karena kepuasan user akan menjadi signal suatu game atau aplikasi baik atau tidak.

Untuk itu kali ini saya akan berbagi tutorial cara Hack In-App Purchases Game dan Aplikasi Android dengan Lucky Patcher versi 6.8.7.

Nah sebelum melangkah lebih jauh lagi, kita lihat terlebih dahulu yuk apa saja yang bisa kita lakukan dengan Lucky Patcher ini.

Dengan Lucky Patcher kita bisa:

Memperoleh license full version dari aplikasi atau game gratis di Play Store
Menghilangkan “license verification” dari aplikasi atau game berbayar
Menghilangkan iklan dari aplikasi atau game
Memperoleh pembelian gratis dari in-app purchases pada aplikasi dan game
Oh ya perlu diingat ya, disini saya tidak ada niatan untuk mengajarkan trik ini ke hal-hal negatif ya. Usahakan hanya gunakan pada game atau aplikasi yang menurut sobat menyediakan pelayanan yang tidak mengenakan, contohnya iklan yang sering muncul, harga item yang tidak masuk akal dan gunakan hanya untuk game-game offline saja ya hehehe.

Pasalnya jika sobat gunakan pada game-game online, bukan tidak mungkin akun sobat nanti malah kena banned atau blokir, jadi gunakan untuk game-game offline saja.

CARA MENGGUNAKAN LUCKY PATCHER NO ROOT

Oh ya untuk versi yang saya gunakan kali ini yaitu versi 6.8.7, sobat tidak akan kehilangan data yang sebelumnya sudah tersimpan di aplikasi atau game yang sobat mainkan.

Oke langsung saja menuju tutorialnya ya. Untuk yang kuotanya banyak, silahkan lihat versi videonya dibawah ini ya. Tapi jika kuota sobat menipis, silahkan lihat versi text dibawahnya. Tenang, penjelasannya sama-sama jelas kok 🙂

Nah berikut ini untuk versi text cara menggunakan Lucky Patcher no root, silahkan disimak ya 🙂
Cara Menggunakan Lucky Patcher No Root

Aktifkan atau enable Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source), caranya pergi ke Setting (pengaturan) — Security (keamanan) — Unknown Source (Sumber Tidak Dikenal).

Setelah itu silahkan download Lucky Patchernya  Jika ingin mengunduh versi terbarunya langsung saja kunjungi luckypatchers.com
Kemudian install aplikasinya seperti biasa dan buka aplikasi tersebut. Kemudian pilih aplikasi atau game yang ingin kamu patch.

Kemudian pilih “Open Menu of Patches” — “Create Modified APK File (1)” — “APK rebuilt for InApp and LVL emulation (2)” — “Rebuild the App (3)”
Klik Untuk Memperbesar
Kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan success, dan selanjutnya silahkan klik “Go To File” — “Uninstall and Install” — “Yes”. Lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah
Klik Untuk Memperbesar
Selanjutnya silahkan coba pada game atau app tersebut, dan coba untuk klik item yang ingin dibeli, selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah, pilih Yes dan lihat yang terjadi.
Klik Untuk Memperbesar
Semoga cara menggunakan Lucky Patcher untuk game diatas work ya dan mudah dipahami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Tanda Ginjal Anda Mulai Rusak

Pengertian PS, HP, BHP, PK dan DK Di Dunia Otomotif

Manfaat Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Keuntungan Memiliki Kartu Brizzi